Pupuk Biovid Patut Diandalkan Terbukti Hasilnya Sangat Memuaskan

 

          Hamzah Dg. Talli

Hamzah Dg. Talli yang tidak kenal lelah,  dia mendatangi petani melakukan pemupukan pada pohon coklat milik petani.

 Berbekal pupuk organik Biovid Dg. Talli turun langsung mempraktikkan bagaimana cara menggunakan pupuk organik, dan langsung dilihat hasilnya, setidaknya tiga hari kemudian pasti ada perubahan.

Pohon Coklat yang selama ini terlihat kurus, berbuah hanya satu dua buahnya, namun setelah disemprot menggunakan pupuk organik Biovid tiba-tiba muncul beberapa bunganya, daunnya menghijau dan muncul sejumlah bunga sebagai tanda dia akan berbuah. Sehingga patani bisa langsung disaksikan banyaknya buahnya.
Sementara pohon coklat yang tidak disemprot pupuk organik Biovid ternyata tetap tidak bertambah hanya berbuah satu sampai tiga biji buahnya.

Demikian pula pohon nangka, yang selama ini sama sekali tidak terlihat ada buahnya. Namun ketika dicaba disemprot pupuk organik Biovid, ternyata tiba-tiba muncul sejumlah tunas-tunas yang berujung bunga dan buah nangka yang sangat menggembirakan.

Untuk itu petani sangat senang menggunakan pupuk Biovid terbukti kasiatnya sangat memuaskan. Selama ini dia selalu menggunakan pupuk organik tetapi baru kali ini benar-benar hasilnya sangat memuaskan.(Hamzah Dg. Talli)


Posting Komentar untuk "Pupuk Biovid Patut Diandalkan Terbukti Hasilnya Sangat Memuaskan"